Halo :)

Halo semuanya🙂 Ini adalah blog kedua saya. SenseofHeart adalah blog pertama  saya yang berisi tentang segala hal dibenak saya. Blog pertama saya bisa dikategorikan sebagai diary/jurnal online – bersifat informal.

Blog kedua ini, saya akan menuliskan kisah hidup, website-website menarik, pelajaran sekolah, dll yang semoga saja bisa membantu dalam bentuk formal. Saya menyadari adanya kekurangan informasi atau terkadang susah dicari dalam pencarian (browsing) di internet. Karena itu, saya ingin membagikan hal-hal yang berguna untuk orang lain.

Ada beberapa postingan yang akan memiliki konten yang sama dengan blog saya yang pertama karena ada topik yang saya ingin pindahkan kesini dengan format yang lebih bagus lagi dari sisi konten-kelengkapan informasi dan EYD.

Semoga blog ini dapat membantu dan menghibur🙂 Thank you..

Tinggalkan Balasan

